Sabtu, 13 Juli 2013

Kata Kata Bijak Mutiara Cinta Terbaru

Jika tidak menjanjikan cinta, Kata Kata Bijak bukan saling menyakiti, tapi tuk janji bertahan meskipun cedera. Meskipun bukan dari dia bahwa Anda mencintai dicintai, tidak berarti bahwa Anda merasa tidak berarti. Hormati diri sendiri dan menemukan seseorang yang tahu. Jika Anda benar-benar mencintainya, tidak pernah dengan air mata, telinga dengan kebohongan, dan hatinya hiasi dengan cedera. Orang-orang yang tidak pantas untuk menangis membuat Anda menangis, dan orang yang membuat Anda menangis menangis tidak tepat.

It is for this very reason the element water is represented by the color black. Water rules intelligence and wisdom. People born under the element water are uncommonly intelligent and capable. For all their wisdom and reasoning ability, water people tend to have difficulty making and sticking to decisions. They tend to over analyze the situation and roll circumstances around in their mind, examining from all sides. This leads to an inability to make up their mind. It is said that Water rules the Excretory system and has rule over the kidneys. Those with the water element should exercise caution with all things pertaining to their kidneys.

Berhenti dicintai mencari seseorang yang sempurna tuk, lebih baik untuk belajar dan mempersiapkan tuk diperbaiki tercinta. Jika seseorang hanya diam pada pertanyaan, itu karena mereka sulit, mereka mengakui atau karena Anda tahu terlalu sakit. Sangat mudah menjadi sulit ketika pertama adalah kata KERAS diipikirkan. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan. Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajar dari mereka. Jangan mencoba untuk menjadi sempurna tuk. Cobalah untuk menjadi model bagi orang lain. Tersenyum sedihmu cuti. Bahagialah, lupakan rasa takut Anda. Sakit pikir Anda akan senang tidak sama. Lihat langsung saja di Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar